whatsapp

HIBURAN

Bosan Nonton Tv? Coba Nonton Film Gratis di Situs Ini

BY PUTRI / 08 Jun 2022

Bosan Nonton Tv? Coba Nonton Film Gratis di Situs Ini

Menonton film menjadi salah satu cara melepas penat sekaligus menjalankan hobi. Meski begitu, masih banyak orang yang tidak mau repot dan tidak mau mengeluarkan uang untuk membayar biaya menonton film seperti menonton di situs film ilegal

Tapi jangan khawatir, karena sekarang sudah banyak muncul situs-situs streaming film tanpa biaya alias gratis. Adanya layanan streaming film ini, tentu memberikan kemudahan bagi para penggunanya. Anda dapat menonton berbagai film favorite melalui telepon seluler (ponsel), tablet, atau komputer.

Untuk Anda yang tidak ingin berlangganan, ada beberapa rekomendasi website streaming film yang bisa diakses secara gratis. Untuk keamanan tidak perlu dipikir, karena semuanya dijamin aman dan legal. Penasaran apa saja daftar situs film streaming yang dimaksud? Ini dia 7 situs streaming film gratis yang perlu Anda tahu

  1. VIU

Source : Tek.id

Viu adalah layanan video over-the-top yang dioperasikan oleh PCCW Media, anak perusahaan PCCW. Viu menyediakan serial drama Asia, terutama drama Korea, program variasi anime dan berita hiburan. Aplikasi streaming ini banyak diminati lantaran dapat diunduh secara gratis di Play store. Selain itu, tampilannya yang sederhana juga membuat penonton mudah dalam melakukan pencarian.

Salah satu keunggulan yang bisa Anda temukan dari Viu adalah banyaknya konten yang tersedia. Anda juga bisa menonton film Asia yang terpopuler dan terbaru. Salah satu alasan kenapa banyak yang menyukai aplikasi Viu karena konten yang disediakan selalu update. Sehingga penonton bisa mengetahui drama Korea atau film apa saja yang terbaru. Disertai sinopsis pada setiap episode semakin membuat penonton menikmatinya

Meskipun beberapa drama dan film bisa diakses secara gratis, tapi terdapat pula drama Korea yang harus berlangganan dahulu untuk bisa menonton secara langsung. Anda hanya perlu mengeluarkan Rp30.000 saja untuk bisa mendapat mengaksesnya tanpa halangan. Jika Anda tidak ingin berlangganan dan ingin menonton drama tersebut, maka harus menunggu satu bulan.

Itulah perbedaannya jika Anda berlangganan atau tidak. Jika berlangganan, Anda bisa langsung menonton drama Korea terbaru yang diunggah oleh Viu tanpa harus menunggu satu bulan.

  1. iQIYI

Source : VCGamers

iQIYI, sebelumnya bernama Qiyi, adalah sebuah platform video daring asal Tiongkok yang berpusat di Beijing, dan diluncurkan pada tanggal 22 April 2010. Saat ini, iQIYI merupakan salah satu situs video daring terbesar di dunia.  iQIYI memperkenalkan drama dan film Korea, variety show asli China, serta anime Jepang untuk melayani para penonton setia yang sudah berkembang dari luar China, terutama di Asia Tenggara, dalam beberapa tahun terakhir.

iQiyi sendiri menyediakan akses gratis untuk pengguna. Namun, jika pengguna ingin mengakses kelanjutan episode lengkapnya, maka pengguna harus berlangganan VIP terlebih dahulu. iQiyi menyediakan paket langganan VIP standar dan premium. Paket VIP iQiyi standar pengguna akan mendapatkan konten siaran eksklusif, akses ribuan film, menonton tanpa iklan, menonton drama terbaru terlebih dahulu, dan kualitas HD 1080P. Sedangkan paket VIP iQiyi Premium pengguna akan mendapatkan seluruh paket VIP standar ditambah dengan dapat menonton film yang baru update terlebih dahulu, menonton film berbayar secara gratis maupun mendapatkan diskon, dan dapat menonton film VIP di empat perangkat bersamaan.

  1. Tubi TV

Sebuah aplikasi untuk nonton film berkualitas gratis dengan beragam pilihan film yang bisa Anda nikmati. Mulai dari film aksi, film drama hingga anak-anak tersedia di aplikasi ini. Aksesnya mudah dan benar-benar gratis. Karena gratis, tentu saja ada kelemahannya berupa konten iklan. Namun hal ini sama sekali tidak mengganggu aktivitas menonton film Anda.

  1. We Tv

Source : AntaraNews

Aplikasi WeTv merupakan salah satu platform video streaming asal tiongkok yang cukup diminati masyarakat Indonesia. Video yang ditayangkan tak hanya dari luar negeri saja (Tiongkok dan Korea), namun video karya anak bangsa juga ikut ditayangkan oleh WeTv. Platform ini hadir dengan 2 jenis akun yaitu akun gratis dan VIP. Perbedaan terdapat pada layanan yang diterima oleh pengguna. Bagi pengguna gratis hanya bisa menikmati episode awal untuk beberapa drama dan terdapat iklan saat menonton.

  1. CatchPlay+

Source : Product Nation

CatchPlay+ merupakan salah satu situs nonton film gratis dan legal yang direkomendasikan untuk Anda. Situs ini banyak menyajikan film yang bisa Anda tonton secara keluarga. Ada beberapa film juga yang bisa Anda tonton secara gratis. Nilai dari action, komedi, hingga drama semuanya terjadi di CatchPlay+.

Jika Anda ingin menikmati seluruh film yang ada aplikasi CatchPlay, silahkan aktifkan langganan dengan tarif paket mulai dari Rp 45 ribu per bulan hingga Rp 270 ribu per 6 bulan.

  1. Vidio

Vidio adalah layanan video streaming dengan berbagai konten tv streaming, film, sinetron, original series dan olahraga seperti Liga 1, dan Liga Champions. Anda juga bisa mengakses konten tanpa batas dengan berlangganan paket premium dengan biaya langganan hanya sekitar Rp 49 ribu per satu bulan.

  1. Vidsee

Source : Blackexperience

Situs nonton streaming film online selanjutnya, yaitu Viddsee. Biasanya, situs nonton film satu ini menyediakan film Asia dengan beragam genre. Banyak sekali film pendek berkualitas yang dapat ditonton secara geratis di situs ini.

Keunggulan lain yang bisa didapatkan dari Viddsee yaitu Anda akan menemukan beragam karya film anak bangsa yang susah ditemukan di bioskop. Bisa dikatakan bahwa film di situs ini menyajikan genre film yang unik dan anti mainstream. Bagi para pecinta film Asia, situs ini sangat cocok untuk menemani liburan Anda.

Lainnya

Ide Bisnis yang cocok untuk Orang tua kamu yang sudah memasuki Masa Pensiun

BY ANDERSON SEBASTIAN

Bisa Meningkatkan Mood, Inilah Manfaat Mendengarkan Musik yang Jarang Diketahui

BY PUTRI

Jaga Kesehatan dengan Senam Jantung Sehat yang Mudah Dilakukan di Rumah

BY PUTRI