whatsapp

HIBURAN

Temui Karakter Baru Pemeran Stranger Things Season 4

BY PUTRI / 03 Jun 2022

Temui Karakter Baru Pemeran Stranger Things Season 4

Sudah hampir tiga tahun sejak musim terakhir Stranger Things berakhir dengan beberapa konsekuensi yang menghancurkan. Hopper (David Harbour) dianggap mati oleh sebagian besar karakter meskipun  pasca-kredit telah mengungkapkan bahwa dia masih hidup di penjara Rusia. Kakak laki-laki Max (Sadie Sink) Billy sudah mati. Joyce (Winona Ryder) memutuskan untuk memindahkan keluarganya, bersama dengan Eleven (Millie Bobby Brown), keluar dari Hawkins, yang berarti bahwa geng Hawkins ini akan berpisah untuk pertama kalinya. Setelah ditunda selama tiga tahun akibat pandemi Covid-19 akhirnya Stranger Things Season 4 Part 1 tayang perdana di Netflix pada bulan Mei 2022.

Untuk musim keempatnya, Stranger Things telah menjadi sangat besar. Episodenya lebih panjang, alur ceritanya banyak, lokasinya lebih jauh, dan pemerannya telah berkembang melampaui semua hal yang masuk akal. Bahkan memungkinkan tingkat penggantian jumlah karakter yang biasa untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh korban Upside Down musim lalu, ada banyak wajah baru.

Robert Englund/Kevin L. Johnson sebagai Victor Creel

Di musim keempat, legenda horor Robert Englund (A Nightmare on Elm Street) memerankan Victor Creel, "seorang pria terganggu yang dituduh melakukan pembunuhan mengerikan pada tahun 1950-an Hawkins" yang telah dipenjara di rumah sakit jiwa setempat sejak saat itu. Creel pertama kali diperkenalkan dimainkan oleh Ozark's Kevin L. Johnson dalam teaser kilas balik tahun 1950-an ini, yang menunjukkan keluarga mudanya yang tersenyum pindah ke rumah mereka sebelum segala malapetaka menimpa mereka. Pada 1986, ketika musim keempat berlangsung, Creel House telah menjadi landmark Hawkins yang terkenal.

Joseph Quinn sebagai Eddie Munsen

Musim keempat ini menceritakan geng Hawkins telah lulus dari sekolah menengah dan terdaftar di Hawkins High, di mana mereka bisa bergaul dengan siswa yang lebih tua seperti Eddie Munsen. Dimainkan oleh aktor Inggris Joseph Quinn (Dickensian, Strike, Game of Thrones), Munsen adalah master penjara bawah tanah hair metal yang memimpin masyarakat D&D The Hellfire Club. Pada spektrum sekolah menengah, ia jatuh tepat ke dalam kategori 'aneh', dan tinggal di taman trailer bersama pamannya Wayne, diperankan oleh Agen SHIELD Joel Stoffer.

Tom Wlaschiha sebagai Dmitri

Penggemar Game of Thrones akan mengenali Wlaschiha sebagai Pria Tanpa Wajah Jaqen H'ghar, seorang pembunuh yang mengubah identitas dan melatih Arya Stark untuk menjadi "No-One" di House of Black and White. Aktor kelahiran Jerman ini beradu peran dengan Donald Sutherland dalam film thriller Crossing Lines, dan memerankan Hagen dalam serial drama U-boat terkenal Das Boot. Dalam Stranger Things, ia memerankan Dmitri, “penjaga penjara Rusia yang cerdas dan menawan.

Jamie Campbell Bower sebagai Peter Ballard

Caius dari franchise Twilight dan Gellert Grindelwald muda dalam film Harry Potter sebelum Colin Farrell, Johnny Depp dan Mads Mikkelsen menggantikannya, Jamie Campbell Bower (Camelot, The Mortal Instruments: City of Bones) adalah wajah yang familiar di layar lebar. Aktor Inggris berusia 34 tahun yang digambarkan di atas tidak dalam kostum Peter Ballard di Stranger Things musim keempat, karakter yang digambarkan sebagai “seorang pria yang peduli yang bekerja sebagai petugas di rumah sakit jiwa. Bosan dengan kebrutalan yang dia saksikan hari demi hari, akankah Peter akhirnya mengambil sikap?”

Grace Van Dien sebagai Chrissy Cunningham

Aktor dan sutradara berusia 26 tahun, Grace Van Dien (The Village, Greenhouse Academy, The Binge) berperan sebagai pemandu sorak Hawkins High, Chrissy, yang digambarkan sebagai "gadis paling populer di sekolah" dan pacar kapten bola basket Jason. Tetapi semua tidak seperti yang terlihat dengan Chrissy, memperingatkan deskripsi karakternya: "Di bawah permukaan yang tampaknya sempurna ada rahasia gelap."

Eduardo Franco sebagai Argyle

Eduardo Franco berperan sebagai siswa sekolah menengah Theo dalam fitur penyutradaraan debut Olivia Wilde, dan Spencer dalam serial komedi yang sangat disukai American Vandal. Di musim keempat, dia adalah sopir pengiriman pizza / tukang batu Argyle, sahabat Jonathan Byers di Lenora, California di mana Jonathan sekarang tinggal bersama ibunya Joyce, adik laki-laki Will dan adik angkat 'Jane' (Eleven).

Amybeth McNulty sebagai Vickie

Penggemar Anne With an E akan mengenali Anne Shirley sebagai siswa SMA Hawkins, Vickie, di Stranger Things musim keempat. Digambarkan sebagai "kutu buku, pemain drum band yang keren dan berbicara cepat," Aktor Irlandia-Kanada berusia 21 tahun Amybeth McNulty juga muncul dalam The Sparticle Mystery dan drama penculikan Clean Break.

Sherman Augustus sebagai Lt. Colonel Sullivan

Dikenal karena bermain Det. Hank Weber dalam TV series AS yang sudah lama berjalan The Young and the Restless, peran yang ia mainkan di Low Winter Sun dan American Odyssey, Sherman Augustus bergabung dengan Stranger Things musim keempat sebagai Lt. Kolonel Sullivan, “seorang pria cerdas yang tidak masuk akal yang percaya bahwa dia tahu bagaimana menghentikan kejahatan di Hawkins sekali dan untuk selamanya.”

Mason Dye sebagai Jason Carver

Mason Dye dari Bosch memerankan bintang bola basket Hawkins High, Jason Carver, yang berada di puncak tumpukan sosial. Tampan, kaya, populer dan pacar Chrissy (lihat di atas), "dunia sempurna Jason mulai terurai saat kejahatan baru mengancam Hawkins." Kejahatan baru yang Jason dan rekan satu timnya anggap berasal dari orang buangan sekolah, dan kejahatan yang tidak akan mereka lepaskan. Mason Dye yang berusia 28 tahun sebelumnya muncul sebagai Garrett di Teen Wolf dan Damon dalam drama penculikan Finding Carter.

Regina Ting Chen sebagai Ms. Kelly

Konselor bimbingan Hawkins High Ms. Kelly mungkin adalah peran layar Regina Ting Chen yang paling menonjol. Dia berperan sebagai anggota staf populer yang menawarkan bantuan kepada siswa yang kesulitan, termasuk Sadie Sink's Max, yang terus berurusan dengan kehilangan traumatis saudara tirinya Billy.

Lainnya

Sejarah Hari Veteran Nasional yang Diperingati Tiap 10 Agustus

BY PUTRI

Persiapkan Tabungan Anda ! Ini Batas Usia Pensiun PNS, TNI dan Polri

BY PUTRI

Makna Idul Adha : Mengajarkan Untuk Senantiasa Bersyukur dan Ikhlas

BY PUTRI