Miliki Bisnis Anda Sekarang

Anda bingung untuk memulai suatu usaha dimasa pensiun ? Bingung karena modal ? Atau sudah mengajukan ke Bank tapi selalu ditolak ? Tidak perlu khawatir Bapak/Ibu, klik tombol "Daftar" sekarang juga dan kami siap membantu anda!

Daftar

08 Oct 2020 | Oleh Anderson Sebastian

Kado untuk Orang tua yang Akan Pensiun, Biar Orang tua mempunyai Kegiatan.

Bagi Setiap Orang tua pasti moment pensiun merupakan salah satu moment yang menyedihkan tetapi ada juga yang menanti-nantikan. Yang menjadi momok adalah ketika orang tua kehilangan aktivitas sehari-hari nya dan kemudian ia tidak mempunyai aktivitas dan nggak ngapa-ngapain. Apalagi kalau memang ditinggal anak-anak dan istrinya masih bekerja.

 

1. Buku biografi bisa jadi kado menarik kalau ayahmu suka baca

Dengan kamu membelikan buku untuk orang-tua mu, mereka akan merasa senang karena buku bisa menjadi menambah wawasan dan juga membuat orang-tuamu menjadi mempunyai kegiatan yang dapat memberikan pengetahuan. Ini adalah salah satu Kado yang cocok diberikan kepada orang tua kalian yang suka menghabiskan waktu dirumah aja nih Pensiuners!

 

2. Sepatu Olahraga juga Bisa kamu berikan kepada Orang Tua

Mungkin Kado ini menjadi kado yang cocok diberikan kepada Orang Tua kalian yang gemar berolahraga karena, selain Olahraga memiliki banyak manfaat, sepatu Olahraga ini juga menunjang Aktivitas Olahraga agar selalu tetap aman dan nyaman dalam ber-olahraga. Selain itu kamu juga dapat mengajak Orang Tua kamu untuk berolahraga bareng dengan orang tua kalian, akan tetapi kalian harus ingat olahraga nya disekitaran rumah saja ya selama masa pandemic ini.

 

3. Alat Pancing dan Setnya mungkin bisa menjadi salah satu kado yang Istimewa

Beberapa ayah di pelosok negeri ini suka dengan kegiatan memancing. Buat mereka, aktivitas ini bisa memangkas waktu daripada nggak ngapa-ngapain di rumah, dan Alat pancing ini bisa menjadi salah satu kado yang cocok diberikan kepada orang tua kalian yang sudah pensiun dan mempunyai hobi memancing, karena Memancing merupakan cara untuk menghabiskan waktu yang menyenangkan.

 

4. Sepeda juga bisa menjadi Alternatif untuk Kado yang akan diberikan kepada Ayah-mu

Harapannya sih supaya nanti ayah bisa memakai sepeda ini buat jalan-jalan di sekitar rumah saat sore hari. Sekalian olahraga dan gerak juga, kan? Sepeda juga merupakan salah satu kado yang bisa kalian berikan kepada ayah atau ibu anda, karena memang di masa Pandemic seperti ini Trend orang untuk bersepeda menjadi meningkat karena ada nya PSBB sehingga banyak Lonjakan permintaan untuk membeli sepeda. Akan Tetapi kalian ajak orang tua untuk bersepeda di Sekitaran Rumah saja ya.

 

5. Kalau ayahmu suka masak, berikan saja kado berupa satu set pisau dapur

Bukan hanya ibu-ibu, ada sebagian ayah yang suka menghabiskan waktunya di dapur lo! Apalagi jika sebelumnya ayahmu ialah seorang koki. Meski terkesan sepele, namun memberikan kado-kado ini bisa meningkatkan mood ayah lo! Nah, kalau mood-nya bagus ayah kan jadi lebih produktif, bahagia, dan terhindar dari demensia. Simpel tapi bermakna banget!

Minggu Ini Vaksin Covid-19 bagi Lansia Siap Dilakukan, Apa Saja Hal yang Perlu Diperhatikan?

Minggu Ini Vaksin Covid-19 bagi Lansia Siap Dilakukan, Apa Saja Hal yang Perlu Diperhatikan?

Pentingnya Menyiapkan Dana Pensiun Sejak Dini

Pentingnya Menyiapkan Dana Pensiun Sejak Dini

Ingin Masa Pensiun kalian Tenang, Kaya dan Bisa Liburan? Berikut Tips-nya !

Ingin Masa Pensiun kalian Tenang, Kaya dan Bisa Liburan? Berikut Tips-nya !